10 Superhero Terkuat

1. Doctor Strange



Spoiler for Info:
Sang Penyihir Bumi Agung, Dokter Steven Strange, telah tak tertandingi mistik sagicity dari seni, dan berdiri sebagai manusia pertama dan baris terakhir pertahanan terhadap semua sihir berbasis ancaman yang mengancam dimensi kita. Saya pikir mungkin Doc Strange salah satu karakter yang lebih kuat di Marvel Universe, dan tahun cahaya di depan salah satu dari ahli-ahli sihir jelek dari DC (walaupun cara Zatanna adalah lebih panas). Mengingat bahwa ia bisa melakukan apa pun yang cukup banyak orang yang sekarang sedang menulis dia bisa bayangkan, dia bisa berpotensi mengalahkan salah satu dari karakter lain dalam daftar ini. Bahkan, dia mungkin bisa mengalahkan beberapa dari mereka dengan hanya menggerak-gerakkan jarinya. Tentu saja hal ini mengasumsikan bahwa ia akan cukup waktu untuk melakukannya. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar pahlawan lain di daftar ini tidak akan memberinya bahkan sedikit waktu. Super kurangnya kecepatan, waktu reaksi super, super indra dan segala macam super kekebalan manusia, membuat Dr Strange salah satu karakter paling mudah untuk mengalahkan dalam daftar ini. Untuk alasan ini saja kita menempatkan Dr Strange di # 9. Jika ia tidak terbatas waktu persiapan sebelum setiap berperang, ia dapat dengan mudah menjadi nomor satu dalam daftar ini.


2. Catain Marvel



Spoiler for Info:
Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan Superman dengan Doctor Strange? Jawabannya adalah Captain Marvel. Dia sangat hebat. Dia memiliki kemampuan magis seperti Dr Strange (walaupun ia jarang menggunakan mereka) dan tidak memiliki kelemahan dari hanya menjadi manusia. Captain Marvel telah sering ditunjukkan untuk menjadi sama dengan Superman, secara fisik, setidaknya ketika mereka tidak secara langsung berkelahi. Dan dengan kemampuan unik lainnya kekuasaannya cukup dekat dengan Superman. Kadang-kadang dia bahkan ditampilkan sebagai tampaknya lebih unggul daripada Superman, tetapi hal ini hampir seluruhnya ketika ada sesuatu mistis yang terlibat, dan itu biasanya karena Captain Marvel's mistik properti sekrup apa pun yang ia hadapi (seperti pada waktu ia mampu mengelilingi tinjunya dalam energi mistik untuk membantu mengganggu kekuatan-bidang yang telah menciptakan seorang mage). Dia juga memiliki "petir" baut yang ia gunakan sebagai senjata ofensif sepanjang berbagai kemampuan lain. Petir-Nya tidak benar-benar petir, itu energi dari The Source, ditambah dengan mantra yang menciptakan Captain Marvel. Hal ini dapat digunakan untuk menyembuhkan, dan itu begitu cepat, ia mampu menangkap Flash, bahkan setelah ia berubah arah.




3. The Silver Surfer



Spoiler for Info:
The Silver Surfer adalah on-lagi, off-lagi pemberita Galactus. Kedua adalah Ross dan Rachel dari kosmos. Dan seperti semua pembawa Galactus, Silver Surfer memiliki kekuatan kosmis, sumber energi yang mampu melakukan hampir semua hal, mulai dari mengatur ulang molekul, energi ledakan, ke waktu perjalanan, untuk membawa orang kembali dari kematian. Dengan Silver Surfer itu, AOS lebih banyak pertanyaan dari apa yang dia bisa, AOT lakukan, daripada apa yang dia bisa. Going oleh kekuatan sendiri Silver Surfer adalah binatang. Satu-satunya hal yang membuat dia keluar dari tempat teratas pada daftar ini adalah bagaimana konsisten dengan liar ia telah ditulis. Dalam salah satu komik kita melihat dia mengalahkan beberapa primordial tua masing-masing dewa yang seharusnya Galactus cocok untuk dirinya sendiri, dan di lain ia semakin KO, Äôed oleh Thing. Kita diberitahu dalam satu komik bahwa kekuatan kosmik ia membuatnya wields yang paling kuat tingkat kosmis non-entitas di alam semesta, namun dalam komik lain kita melihat bahwa bahkan dengan ditambah kekuatan untuk, Äúthe paling kuat mereka, pernah Äôve, Au oleh Loki, ia hanya mampu seri melawan Thor, dengan Surfer sendiri menyatakan bahwa kekuatan kosmik tidak cocok untuk Thor, AOS kekuatan mistik. Bahkan dengan inkonsistensi, Surfer adalah salah satu karakter yang paling kuat di Marvel Universe, dan lebih dari layak yang # 3 titik di daftar kami.


4. Superman



Spoiler for Info:
Meroket dari planet Krypton yang meledak oleh ilmuwan orangtuanya, dan pendaratan darurat di planet Bumi, Kal-El tumbuh menjadi dewasa di Kansas kecil peternakan, dibesarkan oleh keluarga Kent yang sehat. Dibesarkan sebagai Clark Kent, setelah pubertas ditetapkan dalam dia mengetahui bahwa planet angkatnya, AOS matahari kuning dan lebih lemah memberinya kekuatan gravitasi jauh melebihi mereka hanya manusia biasa. Kurang ajar diberkahi dengan kekuatan, kecepatan, dan indera, belum lagi penerbangan, panas visi, dan kemampuan untuk meledakkan kekuatan badai angin dan dekat-kekebalan, ia pindah ke Metropolis dan mulai menyebut dirinya Superman, di mana ia berjuang untuk kebenaran, keadilan dan cara Amerika! Superman hampir memiliki semua kekuatan super yang dapat Anda bayangkan, atau ingin (X-ray visi, wink wink, dorongan dorongan), yang menempatkan dia dalam liga sendiri. Selain memiliki semua kekuatan, waktu dan waktu lagi, Superman sudah naik terhadap penjahat banyak kali lebih kuat daripada dirinya sendiri, keajaiban-wielders dan bahkan penjahat menggunakan Kryptonite terhadap dirinya, namun dia selalu keluar di atas. Entah bagaimana yang persegi selalu menemukan cara untuk menang.
                                                                   5. Thor



Spoiler for Info:
Superhero yang paling kuat di daftar kami adalah Maha Perkasa Thor, dewa Norse Guntur sendiri. Selain hampir sama kuat seperti Superman, dan mungkin sama seperti tahan lama, Thor juga memiliki kekuatan manipulasi energi yang setara dengan Silver Surfer dan kemampuan sihir yang telah ditunjukkan, kadang-kadang, untuk menjadi yang sehebat itu dari Dr Strange sendiri . Dia juga bersenjata dengan Mjolnir, warhammer mistik yang telah terbukti mampu membuka cara-cara perjalanan melalui ruang dan waktu, menghalangi segala macam energi ledakan, dan elemen-elemen untuk menekuk kehendak tuannya. Thor telah terbukti mampu mengayunkan Mjolnir di dua kali kecepatan cahaya (dan ini bahkan tidak pernah diklaim tercepat yang bisa Thor ayunan itu baik). Orang ini adalah prajurit dewa Norse, terlatih dan terampil dalam seni pertempuran, dan dia telah melakukannya selama berabad-abad yang tak terhitung jumlahnya. Sementara Thor normal biasanya telah terbukti hanya mengandalkan pada kemampuan bertarung, kekuatan super, dan juga hampir kekebalan, ia mempunyai begitu banyak pilihan lain yang tersedia baginya jika berkelahi akan mulai buruk bahwa pikiran benar-benar membingungkan. Dia telah menyelesaikan menguasai cuaca, ia dapat membuka jurang-jurang di bumi, ia bahkan dapat mengeringkan jiwa keluar dari tubuh lawan, atau jika lebih buruk datang menjadi lebih buruk, gunakan yang ditakuti godblast, sebuah serangan yang bahkan mengalahkan Galactus sendiri. Meskipun sebuah argumen dapat dibuat untuk salah satu dari atas 3 pahlawan untuk menjadi # 1 pada daftar kami, kami memilih Thor karena kekuasaan dan fleksibilitas yang luas.                           
6 Green Lantern



Spoiler for Info:

Meskipun masuk di nomor 10, The Green Lantern (Hal Jordan) adalah salah satu superhero tangguh. Sebagai anggota Green Lantern Corps, ia wields sebuah cincin kekuasaan yang dapat menghasilkan berbagai efek dan energi konstruksi, semata-mata ditopang oleh pemakai cincin kekuatan kehendak. Semakin besar kemauan pengguna, semakin efektif cincin. Batas-batas kekuasaan kemampuan cincin tidak pernah didefinisikan, tetapi telah disebut sebagai "senjata paling ampuh di alam semesta" pada lebih dari satu kesempatan. It's berharga. Selama bertahun-tahun, cincin telah terbukti mampu mencapai hampir apa saja dalam imajinasi pembawa cincin. Seringkali cincin digunakan untuk membentuk konstruksi yang solid-cahaya, kekuatan dan ukuran yang hanya dibatasi oleh cincin-pembawa's kemauan. Dan, jika itu tidak cukup kuat, DC baru-baru ini (tahun 2006) retconned kawakan cincin kurangnya efek pada objek kuning, menyatakan bahwa pembawa cincin hanya perlu merasa takut dan mengatasinya agar dapat mempengaruhi benda-benda kuning. Dengan gelembung pelindung dan energi hijau berarti ledakan, Green Lantern telah berjuang dengan, dan dalam berbagai kali melawan, seperti kelas berat seperti Superman dan Captain Marvel. Tapi dia masih bukan tandingan nomor 9 di daftar kami.




7. Professor Xavier





Spoiler for Info:
Jadi, bagaimana seseorang yang Kryptonite adalah tangga membuat ke daftar sepuluh pahlawan super paling kuat sepanjang masa? Well, meskipun kursi roda, Profesor Charles Xavier adalah salah satu pahlawan yang paling kuat dalam komik-dom. Terlahir sebagai mutan, Profesor X adalah dunia telepatis paling kuat. Dia mampu membaca atau proyek pikirannya ke dalam pikiran dalam radius ratusan kilometer. Dia bisa psionically memanipulasi pikiran orang lain, warp persepsi untuk membuat dirinya tampak tak terlihat atau proyek ilusi, menyebabkan hilangnya kenangan tertentu, dan mendorong rasa sakit atau sementara kelumpuhan mental dan fisik. Dalam jarak dekat, ia dapat memanipulasi jumlah hampir semua pikiran untuk sederhana seperti feats. Mengambil itu selangkah lebih maju, melawan satu lawan dia mengambil alih penuh pikiran mereka, meskipun ia harus tegas bahwa menjadi berada dalam kehadiran fisik. Dia bahkan bisa kuat mental proyek psionic gulungan energi, sehingga membuatnya mampu setrum pikiran dari makhluk lain ke dalam ketidaksadaran dan benar-benar menutup pikiran dan tubuh, atau menyebabkan kematian. Tapi, sementara Profesor X dapat memiliki melon yang paling kuat di Bumi (dan salah satu yang paling kuat di galaksi), dengan tubuh halus akan terbukti menjadi terlalu banyak liabilitas terhadap delapan pahlawan super lainnya dalam daftar ini.


8. Black Bolt



Spoiler for Info:
Superhero paling kuat ketujuh dari semua waktu adalah Black Bolt, raja dari cabang kemanusiaan yang dikenal sebagai inhumans. Bolt hitam sering digambarkan sebagai salah satu pahlawan super yang paling kuat di alam semesta Marvel pahlawan lain, dan untuk alasan yang baik. Melalui pengumpulan dan manipulasi elektron, Black Bolt dapat meningkatkan segala aspek dari sifat fisik ke tingkat manusia super, termasuk kekuatan, kecepatan, stamina dan ketahanan. Dalam masa kebutuhan besar, ia dapat menyalurkan kekuatan ini menjadi satu pukulan yang menghancurkan disebut "The Master Blow". Dia juga bisa memanfaatkan elektron untuk masalah transformasi; terkendali proyeksi energi sebagai concussive ledakan atau quasi-partikel padat / elektron iblis, nge-jam frekuensi penyiaran, dan penerbangan. Tapi Black Bolt yang paling menonjol adalah senjata ofensif cacophonous suara, sebagai hipersonik berteriak bahwa tingkat dapat di seluruh kota, dan berbisik merest telah terbukti mampu memukau di Hulk. Ini bahkan telah menyarankan bahwa suaranya mampu menghancurkan seluruh planet.




9. The Sentry





Spoiler for Info:
Diberdayakan oleh profesor misterius formula rahasia, The Sentry menyerap radiasi matahari untuk kekuatan dan menggerakkan molekul sekejap menjelang waktu normal. Nya meliputi adikuasa kekuatan super, kecepatan, stamina, dan indera, bersama dengan kekuatan untuk menciptakan bidang energi dan tentu saja tanpa bantuan kekuatan penerbangan. Dia juga memiliki sejumlah kekuatan mental, ditampilkan memiliki kemampuan untuk menanamkan kenangan ke dalam pikiran orang lain. Untuk melengkapi semua itu pergi, ia memancarkan suatu bentuk radiasi yang tenang di Hulk, sangat membatasi Jade kemarahan raksasa berbahan bakar kekuasaan. Sudah disebutkan beberapa kali bahwa ia memiliki kekuatan "satu juta meledak matahari" dan bahwa ia adalah "manusia yang paling kuat di galaksi". Sayangnya, kelemahan utamanya tampaknya menjadi ketidakstabilan mental, karena ia sering disebut sebagai skizofrenia agoraphobic, dan ia sangat rentan terhadap manipulasi dan penanaman mental.


10. The Martian Manhunter



Spoiler for Info:
Manhunter Mars kekuatan super utama kekuatan super. Super kekuatan dan ketahanan. Kedua kekuatan yang super kekuatan, keawetan dan penerbangan. Kekuatan ketiga adalah super kekuatan, daya tahan, penerbangan dan berubah bentuk. Di antara sekian banyak kekuatan yang super kekuatan, daya tahan, penerbangan dan berubah bentuk ... aku akan datang lagi. Manhunter Mars pada dasarnya adalah pisau tentara Swiss Superheroes. Bersama dengan semua kekuatan, ia memiliki kecepatan super dan "Mars" visi, baik di tingkat dekat dengan orang-orang Superman sendiri. Ia tidak hanya dapat mengubah tak terlihat, tetapi juga mengubah kerapatan-nya untuk menjadi sangat kuat, keras dan akhirnya tak berwujud. Selain kekuatan fisik, J'onn juga telepatis yang sangat kuat. Dia juga memiliki 9 indera yang berbeda, meskipun ini tidak tegas dan sering dilupakan oleh para penulis buku komik. Dan jika manusia super kekuatan fisik dan kekuatan mental tidak cukup, J'onn juga memiliki kemampuan untuk regenerasi. Di masa lalu dia bahkan ulang seluruh tubuhnya dari hanya dengan potongan tangan.


0 komentar to "10 Superhero Terkuat"

Posting Komentar